Sunday, July 24, 2005

Ultah ..+ Mingguan bareng Azhar..

Kemarin sabtu 23 july 05 Ultah Bundanya dedeku ya istriku yang manja, cepat ngambek.., ya walau ga ada hadiah istimewa. malah dia sedikit kesel waktu Jum'at, karena aku shalat magrib berjamaah bareng adiku tidak dengan dia, padahal akukan belakangan shalatnya. Eh dasar pelupa pas hari sabtu aku lupa ngucapin selamat, ya udah dech ada acara tangis-menangis, merasa ga diperhatiin sama aku, padahal aku sech kalau ultah cuex aja wong ga pernah dirayain...
Oh ya akhirnya selesai juga backup server yg lama set security nya aja.., ini blogg dibuat juga karena dah mau pulang, abis asli perut mual, enek, ngelihat kompi dari siang ampe sekarang...
tadi jam 5 kurang kita ke pelantar ngebaso, gue, azhar pakai motor parulian, jamil sendiri, kadek sama Agus popy, si Viena sech bilangnya mau aerobic eh akhirnya nyusul juga,...kangen dikit kali yee,he.he sorry perasaan aja kali..
Ups ampir lupa malam minggu aku ke kampus nyerahin hasil ujian anak-anak elektro mata kuliah pemrograman komputer pad aancur cuma dua yg bagus, aku part time aja di salah satu PT di Batam, amal + nambah ...
Malam minggu akhir nya beli sate kambing 2 porsi + ayam 1= 25000, eh ternyata dirumah dah pada makan, akhirnya aku makan berdua dech.., Ayi sepupuku yg gondrong dan seneng ama gunung dateng kerumah,dia di Batam jadi designer grafis.
Minggu pagi ke bang khaibar sekalian menuhi keinginan yayang jalan2, disana ketemu sama ferry yg ngontrak di Bang Khaibar and mantan AMC juga..
> Batam Hujan seharian, jam 1 abis dzuhur berangkat, samapai lobam jam + - 2.30 langsung ke PT and didepan biasa ngerokok dulu sambil ngobrol sama Pak Rahman and Pak Asmuni security PT..
>abis itu ya utak-atik kompi ..+ baso +sampai selesai+ sampai nulis nech blogg...

No comments: