Monday, July 25, 2005

Chatting sama Zia Lagiiii...

before Lunch...
neng_maniez84: Allow Bang Zizi..
BUZZ!!!
Zia Aja: Gue lagi sibuk design system nich, sorry brapa hari gak nongol
Zia Aja has selected the "Batman Begins" IMVironment.

Zia Aja: boz gue ngajak meeting mulu
neng_maniez84: yach sama dong ama di AMC, meeting apaansech..
Zia Aja: katanya sich rencana mo ngerubah posisi ruangan, jadi terpaksa dech gue, juga ngerubah structur jaringan kabelnya, gue harus ngedesign ulang
neng_maniez84: emang bisa loe..,apa perlu gue bantu
neng_maniez84: ya status anak buah loe lah..
Zia Aja: klo soal menDesign gue dah terbiasa di AMC, yg do mau bozz gue gak jauh dech kayak gicu
Zia Aja: gue cuma di suruh ngatur pengkabelan dan konektivitasnya
neng_maniez84: Oh..., gue juga dah sukses install linux server enak ternyata banyak tantangan, so far email, remote desktop, windows network okay tuch..
Zia Aja: bagus dech lu banyak kemajuan
neng_maniez84: iya tadi pagi aja tuch server ngadat padahal semalam gue sama azhar dah setting and settle, malam pasang HDD baru and set securitynya, eh pagi mati listrik and #$#!@#...
Zia Aja: gue bisa kasih lu nilai lumayan dech buat inisiatifnya dan kreativitasnya, cuma kekompakan masih kurang nich
neng_maniez84: ups ga apa2 pren gue juga sama azhar lagi utak-atik linux, masa IT gagap ama open source, ga sah coy..
Zia Aja: betul skali, gue steju kali ini, tapi tumben lu nyadar
neng_maniez84: he..he..kalau gue apply and interview kan bisa nambah referensi..mumpung banyak resource to belajar and waktu luang..
Zia Aja: bagus dechhh, eh, si rudi masih di AMC situ yach, katanya dulu dia mo di pindah ke spore
neng_maniez84: belum tuch di belakang lagi ketawa2..di mba rini..
Zia Aja: biarin ajach,

No comments: