Tuesday, July 26, 2005

Before Lunch..



lobam_laut: PaGi Cayankkk

neng_maniez84: ya ampun pagi ini dah ganggu orang..

BUZZ!!!

Zia Aja: gue ari ni di kasih banyak kerjaan coyy

Zia Aja: salah satunya ngerjain lu

BUZZ!!!
neng_maniez84:
Zia Aja: kok lu ketawa ?
neng_maniez84: cam betul dikasih kerjaan, sebenarnya boss dah ga suka pren...
Zia Aja: sebenarnya tanggung jawab gue sebagai senior IT cukup besar, tapi entah knapa gue miskin kerjaan, banyakan yg ngerjakan anggota gue
Zia Aja:
Zia Aja:
neng_maniez84: ya bolehlah.., kan semakin tinggi tanggung jawab semakin sedikit yg dikerjain

neng_maniez84: itulah enaknya orang IT..

Zia Aja: tapi kan gue gak enak juga ama bozz, di bayar mahal cuma buat chatting

neng_maniez84: ya rejeki jabatan pren..gue juga kadang aja bener2 kerjanya selebihnya milit, googling, and browsing..

Zia Aja: eh coy, sekarang jaringan di tempat gue kan dah pake WiFi, menurut lu ada kemungkinan crash gak yee, setiap gue pasang hub-receiver smua komputer mesti detect

Zia Aja: untuk tempat2 bozz dah gak ada yg pake kabel lagi

neng_maniez84: yach masalah frekeunsi kan loe lebih OKs gitu lho..., WIFI apa wireless

Zia Aja: lu dodol amat sich, WiFi = Wireless Frequencies

Zia Aja: makanya gaul ama yg udah canggih

neng_maniez84: Ziaaaaaa loe masih sombong aja yach..,emang tu wireless loe nyang set..

neng_maniez84: gue tahu WIFI sama ama wireless..

Zia Aja: oooo jelas itu gue yg set sendiri frennnn

Zia Aja: malahan itu gue yg kasih ide, pertama sich bozz nentang alasannya klasik "COST".

Zia Aja: trus gue coba ngasih argument yg menyatakan bahwa klo pake wifi lebih effisien

Zia Aja: dan pemakaian bandwitdh bisa di kurangi

Zia Aja: makanya gaul jangan cuma ama si Heng

neng_maniez84: iya pren loe hebant banget, kapan kita ketemu buat sharing..

neng_maniez84: Gue mo boker dulu nech..sekalian ke ICT tempat BOss EDI..

neng_maniez84: Abang...

BUZZ!!!

Zia Aja: apaan sich loo ganggu gue kerja ajach

Zia Aja: barusan printer bsar di tempat bozz kriting

neng_maniez84: He..he ala cuma gitu aja, thats simple man..

Zia Aja: sok lu

neng_maniez84: biasa aja pren..

Zia Aja: ukuran printernya lebih gede dari yg di ruangan desmonz

Zia Aja: beart ngangkatnya, anggota gue kewalahan

neng_maniez84: Ya tuch mah kerjaan fisik bukan level IT System Enggineer pren..

Zia Aja: itu kan masih tanggung jawab IT dodol, bukan maslh level tapi gue sekadar kasih ide dan masukan buat anggota bagaimana cara memperbaiki yg benar, supaya gak rusak smua'

neng_maniez84: Gaya loe dodol, macam master aja.., tapi bolehlah gue salut lu cocok jadi decision maker n negoisator ulung..

Zia Aja: sebenarnya ilmu gue gak seberapa, kata orang gue lebih banyak HOKI ketimbang kenyataannya Blo-ON


BUZZ!!!


Zia Aja: dan gue bukan master kok, gue kerja pake filling aja, klo kena pas OK gue bruntung, tapi klo kena pas rusak bererti nasib gue sial

neng_maniez84: Nach asli nya Zia jujur dan sombong .., emang kan gue dah bilang yg penting beruntung..

neng_maniez84:

Zia Aja: perasaan gue gak ada sifat sombong, cuma pembawaan gue klo nyela suka agak berlebihan, jadi klo orang awam kurang gaul anggapannya gue sombong

Zia Aja: klo lu ngaku anak gaul, harusnya lu tau dongg

neng_maniez84: ey..kalau ama loe gue ga merasa wam..

Zia Aja: coy gue nanya nich, prinyetr klo gak di matikan bebrpa hari bisa bikin kertas kriting yee?

neng_maniez84: iya ga lah nach kalau printer server or contohna preinter dewi ga pernah di matiin oks aja tuch..

Zia Aja: trus knpa yee tuch printer bozz bisa kriting terus klo ngeprint

Zia Aja: smua dah gue cek ok

neng_maniez84: ya gitu dech dunia IT kadang masalah biasa bikin puyeng juga.., coba loe install ulang driver nya, remove tuch hardware, terus add lagi..

Zia Aja: gue rasa di sisi software gak ada maslh, yg maslh di sisi hardwarenya, gue dah supect di print head tempat tintanya, tapi tuch tinta baru 2 minngu blom abizz gak mungkin di ganti

Zia Aja: gue coba pake catride yg lama ternyata OK ajah,

Zia Aja: tapi bozz gue gak mo tau, katanya gak bloh ganti catride sebelum abizz

neng_maniez84: emangnya original ga tuch cartride.., kalo prinhead nya ga oke ya diganti cartride baru juga tetap ga oke..

Zia Aja: ukuran gede kayak gidi gak ada yg jual BM nya

Zia Aja: berwarna lagi

Zia Aja: ini kan khusus laser jet gak bisa sembarangan catride

neng_maniez84: he..he..yalah boss setahu gue tuch pasti plotter ya..bukan printer..

neng_maniez84: kertas bisa selebar meja..

Zia Aja: printer dodol

Zia Aja: maksimum kertas ukuran A2

neng_maniez84: weit inget gta boleh kesel gue kan bukan anggota loe

Zia Aja: gue bukan kesel cuma lagi gondok ama nich printer'

Zia Aja: prasaaan gue gak bego2 amat, tapi knapa gak ketemu solusinya

neng_maniez84: ya dsarnya bego emang bego jgn salahin printer..

Zia Aja:

neng_maniez84: sorry..loe ga bego cuma O'ooon..

Zia Aja: lu dodol juga yee, bukanya bantuin malahan ngetwain

neng_maniez84: yach gue kaya orgil cengar cengir didepan PC..

Zia Aja: dah ah gue tinggal bentar, gue mo boker dulu nyari ide di WC

neng_maniez84: Bagus dech...

Zia Aja: MAKAN yok

Zia Aja: gue dah laper nich gara2 printer

Zia Aja: dan akhirnya dapat di selesaikan dengan permainan mulus

BUZZ!!!

neng_maniez84: dodol kita makan dulu yu

neng_maniez84: eh minggu loe mau ketemu gue ga ? gue pengen aktif di PKS nech..


BUZZ!!!

No comments: