Tuesday, July 26, 2005

Import .dbf To Access

Sambil Convert DBF ke .mdb
Continue after lunch..
wah sorry dit, gue setaon ini blm bisa ketemu lu dech kayaknya, gue rasa kite ketemu di dunia maya ini ajach dah cukup selain lebih effisien kita juga bisa hemat energi, ya gak sichh ?
Zia Aja: sbenernya klo lu ngaku orang batam, dan dah lama bercokol di batam, gak susah kok nyari gue, klo lu sedikit pinter, creative dan innovative, gue rasa sekejab aja lu bisa ketemu gue, perasaan gue pulau batam kecil kira-kira setengah nya jakarte lah.

Zia Aja:

Zia Aja:

Zia Aja:

Zia Aja: gue rasa ada bagusnya dech lu active di PKS, selain melatih jiwa politisi Islami juga meningkatkan rasa persaudaraan sesama muslim, jangan cuma bisa sukses install linux ajah dah bangga, bagus kayak gue gak bisa apa2 gak bisa nyombong dikit

neng_maniez84: dodol dasar loe Ziiziii, loe sok banget ya ga mau ketemu gue apa perlu gue tahu keberadaan lewat utak-atik IP loe..

neng_maniez84: Iya gue pengen banget aktif di PKS pren..

Zia Aja: Gmana caranya lu utak atik Ip gue ?

neng_maniez84:

neng_maniez84: mau tahu aja dech..

Zia Aja: sok lu, orang pelit ilmu emang susah berkembang, lu camkan tuch katakata gue

neng_maniez84:

Zia Aja: se umur-umur gue ngasih contoh ama lu, klopunya elmu kudu di sebarluaskan supaya kite ikut berkembang, ehhh lu nya gak berubah juga, patut lah klo lu ketinggaln

neng_maniez84: ye dodol gue cuma becanda loe bilang kan ga usah ketemu satu tahun ini.., dan loe bilang harus kreatif nemukan loe dimana..? DODol.

Zia Aja: boleh dong gue tau kreativitas lu, tapi lu bisa gak jaga rahasia ? itu die masalahnya, bocor lu gak di ragukan lagi ama dunia international

Zia Aja:

neng_maniez84: pren bocor gaul beda sama bocorin rahasia, lu tau kan seberapa besar rasa cinta gue sama AMC..so ngapain juga takut, lu calon manager man..lu tahu apa yg harus dan tidak ...,ingat kita butuh temen..suatu saat..

Zia Aja: itu dia masalhnye, lu brapa kali suka kelepasanya nyerocos, gak tau mana rahasia ato bukan ?, butuh teman ya jelas dong, gak ketemuan bukan berarti gak bertemen, kan masih ada yahoo messanger

Zia Aja: sorry ke gedean huruf , gue lupa nyetingnya
neng_maniez84: oke dech , ketemu loe juga gue ga dapet2 apa2, hidup gue terus berjalan..
Zia Aja: gicu donggg

BUZZ!!!




No comments: