Sunday, July 17, 2005

Hari minggu Masuk Juga..

Sambil Nunggu Azhar dan googling install Fedora3

Wah hari minggu ini gue harus ke Lobam, soale si Azhar mau recover data yg lost di server, maunya pagi tapi setelah ga bisa dihubungi lewat HP nya berkali2, akhirnya berangkat juga dari Batam jam 3.00 padahal badan ga fit cuma tidur sebentar abis dengerin curhatnya mba diah yg bingung harus bagaimana dengan usia nya yg sudah seharusnya married dan sekarang sedang dekat dengan cowoh duda..

Pak sopir bo'ong dia cuma sampai Panbill, akhirnya untuk ke simpang kabil aku naik carry Bengkong-Muka Kuning, 2000 . Untungnya tinggal di Batam dengan bayar 8000 udah dapet Taxi yang nyamanFull AC dengan Stereo yg lumayan enak didengar..
Di punggur speed seperti biasa tunggu penuh penumpang, sampai lobam niat ke prambanan akhirnya batal, di dorm samping Dorm 3.7 aku gue lihat Parulian yg siap-siap kencan sama Evi bagian Accounting AMC, Binsar entah mau kemana, SupraX dan Satria siap arround Lobam.
Di dorm ternyata ada Mas Eko dan May,HR AMC, aku masuk dan mas eko segera mengantar pulang. Aku terpaksa bikin Mi goreng porsi jumbo "Selera Pedas" sorry bukan iklan.
Mas eko ngecengin gue makan mie :), jam 5.10 aku shalat ashar ya dah terlambat sech..
Jam 5.27 sampai Office ngobrol sama Pak Rahman tentang Pertandingan sepak bola, AMC menang 2-0 satu ivan satria, penalti pak Rahman.
Didalam Adhisti Galuh Arum keponakan Mba Rini Acc Manager ku minta tolong kenapa Fotocopy machine kok mati..., ternyata ada dua cewek maniez se NPI Dept satu lagi Agustina sebenarnya ada satu lagi fera ygimut dan cadel ups sorry...
Pak Jamil minta tolong hubungi mishar, Agus brewok, Pak Leong, karena aku punya Pwd..

Eh mba Dewi catur dateng dia nginetin bahwa gue dah punya istri dan dia tanya emang gue nyesel married, ya gue jawab dikiiittttt...
Mr kadek from Bali dateng juga dia bilang mau ke Prambanan..
eits Mr jamil minta tolong translate english, but dewi said"my husband still wait in front"


Wah dah dulu dech..

No comments: