Wednesday, July 20, 2005

Fedora3 Server Dah sukses euy

>Hari senin dapet MC...
>Selasa sibuk....
Nach cerita hari ini
Part 1 Before lunch
Zia Lagi...

BUZZ!!!



BUZZ!!!


Zia Aja: kemane aje ente

neng_maniez84: biase bang arround panggilan sana-sini

neng_maniez84: just info ane dah berhasil install Fedora Core3 Server..

Zia Aja: wah sok sibuk ente, paling juga ngerumpi sana-sini, slamat dan sukses buat anda smoga anda beruntung meng-install Fedora Core3 Server

neng_maniez84: eits biar ga sibuk ane kreatif bang, bukan beruntung harusnya doa'in ane makin jago ama tuch linux..sebab ane dach sukses..tinggal utak-atik improve my skill n knowledge

Zia Aja: yeee, gue kan doa in tadi tucch lu gimane sich

neng_maniez84: lu lambat sech lu bilang semoga beruntung berarti itu belum..

Zia Aja: yach begitulah, ane banyak yang blom bisa nichh, masih awam ama yg gituan

Zia Aja: eh Mr Fuch = Lambat *performance masih sehat yee

neng_maniez84: ah bang Ziaaa bisa aja..jgn ngerendah dong, abang biasa ama satelit sech..

neng_maniez84: tuch lagi baca koran...

neng_maniez84: kebayang ga dia duduk di sofa deket pintu..

Zia Aja: ohchh biasa itu mahh, klo bozz emang kudu gitu genk, tapi lo kerja kan ?

neng_maniez84: gue masih bingung sama Shop order nech..asli akhir bulan ini harus di update..harus bebas masalah..

neng_maniez84: ga ada lu ga ada yg bikin semangat..

Zia Aja: gue dah jabarkan semuanya ama lu mengenai shop order system, tapi emang dasarnya lu meremehkan ide gue, yach kebayang lah sekarang kayak apa lu sibuknya mempelajari itu smua.....

Zia Aja: gue sich makasaih ama yg ngasih deadline

neng_maniez84: he..he thats my challange and opurtunity..bang..

Zia Aja: bagus dech klo lu dah nyadar, gue sich bersyukur ajah temen gue ada chalenge, anggota gue di sini klo gue kasih suatu ide mereka langsung follow up gak kayak lu

neng_maniez84: iya pren pokoke loe best friend lah..walau lu ga care sama gue lagi ..

Zia Aja: gue sich tetap care ama lu slama gue punya apa yg menjadi solusi buat lu, klo gue gak tau yach gue jujur ajach gak bisa nenk

neng_maniez84: ach abang..jadi malu nech..

Zia Aja: knapa harus malu, dari pada di bilang sok tau am tempe

neng_maniez84: jadi abang sok tahu...

Zia Aja: eh gue mo makan dulu nich, perut gue gak bisa di ajak kompromi

Zia Aja: byee

neng_maniez84: bye abang..

No comments: