Wednesday, July 20, 2005

After Lunch Chat bareng Zia..

After lunch chat bareng Zia..

Sambil utak-atik sop order and arround dipangil sana-sini and ngomongin Linux bareng zia, terjadilah percakapan yg mencekam ..., karena fengsui tempat gue ga strategis buat chatting, nikamtilah percakapan yg mungkin garing bagi yg baca...

Zia Aja: dah makan genk

neng_maniez84: dah, bentar gue mo telp ke rmh..

BUZZ!!!

neng_maniez84: ...

BUZZ!!!

Zia Aja: gue lagi sibuk nich gak bisa di ganggu

Zia Aja:

neng_maniez84: Gaya loe menteh bang..aye pan tau orang IT tuch macam mane..

Zia Aja: heheheheh

Zia Aja: ente kok sewot sich

Zia Aja: wajar dong klo ane agak sibuk dikit

neng_maniez84: ala paling lagi seneng dapet hal yg baru..iya kan..

Zia Aja: iye, gue lagi dapet kecengan baru dchatting nich

Zia Aja: frenn, gue pernah nyoba make 2 OS dlm satu partisi, kok gak bisa di install yaa?

Zia Aja: gimana fren pendapat lu ?


BUZZ!!!


neng_maniez84: giat berlatih dan jgn banyak chating, googling terus tanya sana-sini, baca manual doc, help..

Zia Aja: wah ente terlalu sok, nanya gitu aja nyuruh nyari kesana-sini, ente gak ada bedanya ame Mr.fuck

neng_maniez84: serius gue install FC maju mundur, ga sukses langsung, posting di forum di cengin dikit, suruh nyoba yg gampang aja, gue buktiin and try terus install Server akhirnya hari ini bisa coy..

Zia Aja: gue kan pemula di bidang networking, jadi mohon di maklum lah klo agak bodoh dikit

Zia Aja: dan background gue kan bukan IT kayak lu,

Zia Aja: jadi wajar dong klo lu di cengin ama sohib-sohib lu

neng_maniez84: biar background IT tau sendiri kul di Depok, walau alumni GD kemaren ada jadi Speaker workshop Life with Open source, gue ga smart bgt kaya loe..

neng_maniez84: intinya loe harus banyak coba dan ikut milist tanya sana-sini..

Zia Aja: gue blom braningutak ngatik system yg dah jadi gini fren

Zia Aja: gue sendiri blom punya PC dirumah ?

neng_maniez84: pake PC sendiri jgn server kantor..

Zia Aja: jadi gimana dong cara gue nyobanya

neng_maniez84: nanti lah yg penting hati2 dimasalah partisi.., nach loe ga mau ketemu gue di BTM..dodol.

Zia Aja: klo partisi gue dah Ok misalnya, trus gue pake NTFS active, sisanya 3 partisi lainnya gue pake Fat 32, gue bingung kok linux gak bisa sich

neng_maniez84: biasanya di Linux ada option mau automatic apa manual partisi pilih yg manual, nach lu mau pakai linux distro apa ?

Zia Aja: suse

Zia Aja: wah gue mo boker dulu nich, dah gak tahan cing,

neng_maniez84: wah tambah suse dong ntu buat europe banyaknya, gue ga familiar, pake yg umum aja pren gue juga newbie di Linux..

No comments: