Thursday, September 15, 2005

Si Zizi sedikit Insyaf..


Zizi Insyaf...


BUZZ!!!
lobam_laut: can you help me ....
didit168: ya
lobam_laut: pt gue baru beli NAV terbaru Versi 10, gue gagal terus instalasinya
lobam_laut: butuh petunjuk dari juragan
BUZZ!!!
didit168: Norton Anti virus juragan..
lobam_laut: punten juragan, saya teh sebagai anggota sudah menjalankan nya sesuai petunjuk dari manual booknya
lobam_laut: betul sekali juragan programmer........
didit168: itu buat server and manage client..
didit168: sorry ga jalannya bagaimana..
didit168: begini pertama lu install server nya..
lobam_laut: tepat sekali juragan, tapi sistem di tempat saya cuma pakai system workgroup blm ada domainnya di server
didit168: terus lu add host name client di server and baru loe install clientnya..
lobam_laut: gue udah install servernya berikut applikasi yg menyertainya, tp deploy ke host gak pernah berhasil
didit168: ya biar bgmnapun kepikir dong ama juragan..NAV ver corporate tuch di install di PC mana, so yg lain set ke PC tsb..walau elum ada domain.., berarti network kecil yach..
lobam_laut: pertama gue uji coba untuk dua host anggota gue yg dekat server
didit168: coba ulangi lagi juragan..manual lu install client NAV di PC client ..kalau Live updatenya active and sama dg server berearti bisa..
lobam_laut: mau gue supaya gue bisa install secara remote dari server ke smua host
didit168: yg bener begitu..tapi kompromi juragan..manual aja..
lobam_laut: gk mungkin dong gue manual install ke smua komputer yg berjumlah 200
lobam_laut: wah itu namanya gak profesiaonal nanti
lobam_laut: apa kata dunia ?.....................sebagai seorang pakar IT networking harusnya cuma duduk aja mengerjakan semua instalasi gak perlu jalan2
didit168: ups sorry.., coba lu lihat lagi settingan di NAV server nya, lu set IP or Host name client baru deploy..
didit168: bentar gue ada gawean nech..
BUZZ!!!
didit168: dah belum juragan..
lobam_laut: tetap gagal gue
BUZZ!!!
BUZZ!!!
BUZZ!!!
didit168: yes sir..
lobam_laut: gimana juragan ?? sebagai senior harusnya anda bisa membantu dong
lobam_laut: kesulitan saya termasuk keras berat
didit168: oek u problem ga bisa deploy secara otomatis..dari server..
lobam_laut: bukan cuma deploy otomatis, liveupdate dari server juga kadang gagal dan kdang bisa
didit168: ga mau pakai cara remote dari server ke client..misal pakai RPC..or instal VNC kan ga perlu jalan2 juragan..
lobam_laut: itu dia yg gue maksud, gue cuma mo ngetes kreativitas lu ajah, apakah sudah layak sebagai IT
didit168: ZIZIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII>..........what the fuck talking u about..
didit168: lu dapat ide dari gue kan..
lobam_laut:
didit168: kadal gosong..
lobam_laut: gue dah selasai beberpa komputer dari kemaren
lobam_laut: tinggal setenganya kurang lebih
lobam_laut:
didit168: case test lu ga mutu..
lobam_laut:
didit168: lu emang tetap Ziziiiiiii..
didit168: gue yg sakit apa lu yg gila..ya..
lobam_laut: ahh itu alasan yg gak bisa di indahkan, sekali lu lambat, tetap ajah lu tuch lambat, dan gue dah bisa main 20 langkah ke depan dari lu
didit168:
didit168: Ziziiiiiiiii
lobam_laut: ternyata gue sebagai NewBiee msh bisa lebih dulu dari yg udah master , sepertinya gue masih harus mempertimbangkan lu untuk bisa join dngn para programmer batam
lobam_laut: apakah msh layak masuk ke batam ???............. ato tetap sebagai orang buangan di lobam.............
BUZZ!!!
didit168: sabar....sabar...
lobam_laut:
didit168: sorry gue ga butuh telp akhwan yang sombong..
lobam_laut: gue bukannya sombong cuma mo ngeliat perkembangan kemajuan kawan seperjuangan, apakah sudah layak dapat Bintang ato, masih harus termenung menunggu bintang di langit......
lobam_laut: sebagai sahabat sejati harus salang nasehat-menasehati seperti yg lu lakukan sama gue
lobam_laut: klo lu mudah tersinggung sepertinya sulit buat berkembang fren
lobam_laut: jadikan ini sebagai cambuk kemajuan lu kedepan
didit168: yup TQ..
lobam_laut: enjoy your job and upgrade your ability every second
lobam_laut: thanks and nice to make a joke with you
didit168: oke I will improve every mili sec sir..
lobam_laut: sebenarnya masalah bermula sejak hari senin, tp dlm tempo sehari berikutnya gue minta bantuan NetSupport yaitu applikasi sejenis VNC yg lebih powerfull
lobam_laut: juragan kok jadi mindernya ke saya sich
didit168: I have joy live when joke with my F#@$ dear friend
lobam_laut: harusnya saya yg banyak blajar dari juragan sebagai senior di percaturan programmer dan IT
didit168: zizi...zizi..
BUZZ!!!
lobam_laut: gue mo pulang frenn
didit168: gue mo pulang dulu juragan..sebelum puasa mumpung ingat biar loe ga mau ketemu sama gue, sebagai muslim yg baik gue mau minta maaf atas segala kesalahan gue
BUZZ!!!
lobam_laut: dah soree nich
didit168: oke Bye..Zizi my dear pren..
lobam_laut: wah sama2 gue juga sebagai junior mungkin banyak nyela juragan terlalu berlebihan kiranya sudilah juragan memaafkan ke khilfan hamba ini,
lobam_laut: byee see you tommorow
didit168: bye..

"Admins"
"Users"

No comments: