Thursday, July 14, 2005

MCSE Compiere, Takut Mati..

MCSE Compiere

Gara-gara si Zia temen gue yg sekarang katanya jadi IT system Engineer di Batam,and bakalan dapet training 2 bulan di S'Pore. Ceritanya si azhar bo'ongin(ngerjain) dia lewat YM, ID dia Lobam Laut, dengan gaya sok gantengnya si Zia PD abiz godain si azhar yg pakai ID cewk..
>Dia seperti biasa dengangaya ngeselin nya ngecengin but sebenarnya bagus buat gue dia support secara tidak langsung..
>sekarang lagi browsing tentang ERP Compiere, soale besok sabtu kan ada seminar tentang ERP Compiere dan Linux, dah coba install Linux Fedora3 baru CD1 sukses. Abis seminar yang lalu install JDK1.4, COmpiere, Oracle 10.G masih mentok belum jalan dengan sukses..sialan tuch si Frans Tamura ga tahu masih banyak orang awam sama Java, LTSP nya Wak haji Onno juga dah ketinggalan repot nyetingnya..

>Mudah-mudahan workshop besok ada yang didapat biar gue ada tambahan skill

>Gue janji Insya Allah dapat yg lebih baik..

> Tadi adeku wistri sms dia sampaikan kekhawatiran nya, waktu dia tidur dikamar tiba2 foto wisudaku ditembok jatuh begitu saja,lalu dia juga cerita sama mamah. Jujur langsung aku takut, adrenalin ku berpacu dengan cepat, ini kedua kali aku takut dalam kehidupan nyataku, pertama waktu demo masih menjadi Mahasiswa tahun 98-99 menurunkan rejim Soeharto dan Habibie saat itu nyawa dengan murahnya bisa melayang, kebetulan malam itu aku masih ingat, waktu jenazah Elang dan temannya anak YAI kalau tidak salah terbaring sambil orang tua mereka berusaha tegar dan menahan tangis..

>Aku telp adeku kita saling mencoba tenangkan diri, setelah lama aku tidak focus dan tegang, sedikit lega setelah istriku telp, yup itulah gunanya keluarga dan orang2 yg mencintai kita..

> Ya Allah ampunilah dosaku berilah aku ampunan Ya Allah atas dosa-dosaku
> Ya Allah aku masih ingin melihat anak-anak, istri, keluargaku bahagia

No comments: