Friday, July 15, 2005

Chat ama Zia Ulhaq

Zia and Me abis tambah RAM 256 MB

Lanjutan....

Zia Aja: dah bagus lagi komputer lu
neng_maniez84: ya ampun lu bener2 ga ada kerjaan ya..kaya IT yg lain
neng_maniez84: gue cuma tambah RAM..
neng_maniez84: paling 2 menit aja..
Zia Aja: yah begitulah, begini nih nasib jadi IT senior, cuma bisa chatting ajah, gak dikasih kerjaan lain
neng_maniez84: brengsek beruntung dech loe pren, O/S lu pakai apa..
Zia Aja: system jaringan di sini masih simpel, OS server ada dua, w2000 ama NT ajah trus langsung ke switch , dari switch lansung dech ke user
neng_maniez84: oh..ya lu belajar lah jangan chating mulu, nanti kita kan bisa share..
neng_maniez84: kalau ada kesulitan lu tanya ..
Zia Aja: gue dah blajar, waktu pertama kali masuk ke perusahaan ini, gue di kasih target 1 minggu tuk bisa memahami selurung setting dan dan administrasi jaringan yang ada, cuma kelemahan gue blom ngerti pengembangan dan struktur system ASP nya
neng_maniez84: ASP, u mean ..?
Zia Aja: disini kan ada entry data base pake web gitu, yang buat anak buah gue, gue kan dah pernah cerita ma lu klo blum tertarik ama web design
neng_maniez84: Zia kalo ASP kan lu dah pernah lihat gue bikin pakai ASP, nach dari tools yg ada lu lihat source code script nya, belajar VBscript, konekin di network ..
neng_maniez84: gue lagi interest ERP+Java+Linux..
Zia Aja: maslh nya gue masih blum ada minat belajr VBscript ato yg sejenisnya itu, gue sebenarnya ada di kasih project ama bozz tuk meng upgrade jaringan dengan sistem security yang lebih tinggi pake linux ato lainnya terserah, cuma ampe sekarang blom kepikiran
Zia Aja: kebetulan bozz gue blom kasih target ama projct itu, dia cuma nunggu inisiatif gue dan kreativitas gue sampe gue bisa nunjukkan simulasinya ama die
neng_maniez84: ya udah di mulai lah gue pakai dual boot XP and Fedora3, CD1 completed setup but when succeed connect to [root~localhost] gue bingung..
Zia Aja: Fedora3 tu apaan fren ?
Zia Aja: asli gue masih blank mslh di linux
neng_maniez84: ah lu becanda terus .., gue jadi tambah minder nech..
neng_maniez84: gue ada CD nya lu explore sendiri aja..
Zia Aja: gue serius nich gak nyambung
neng_maniez84: ya FC3 tuch salah satu distro Linux, besok kan gue ikut workshop FC3+ ERP Compiere nanti gue share dech..
Zia Aja: gue ada sich cd lengkap disini, cuma entah knapa kok gue jadi malas gini yee semenjak gak punya kerjaan rutin
neng_maniez84: itu gejala2 kerja dibidang IT..
Zia Aja: wah tahnks banget dech prenn, kirim aja doc's nya lewat email gue ye
neng_maniez84: insya Allah ..biar gue ada kerjaan yach
Zia Aja: iye ye gue baru tau sekarang, rata2 orang IT pemalas smua gara2 gal punya kerjaan pasti kaya departemen lain
Zia Aja:
Zia Aja: sekarang lagi ada gosipp HOT apan di AMC?
neng_maniez84: ga ada lah, nach lu tahu makanya jgn ngecengin org It
Zia Aja: gue ngecengin apaan
neng_maniez84: oh ya gue lupa Pak UJU dah resign pren..
Zia Aja: sejak kapan ?
Zia Aja: trus kemana ?
neng_maniez84: gue juga kaget ternyata dia dah ga di NPI tapi jadi boss IT diajak temen lamanya
Zia Aja: sejak kapan dia resign kok gue gak da kabar dari die ?
neng_maniez84: emang lo siape pake lapor ama loe, lu boss nya die kan terbalik..
Zia Aja: gue bukan minta laporan goblok, gue cuma bilang kok gak ada kabar ?
neng_maniez84: he..he..dia dibelakang gue and suruh ngerjain loe..
Zia Aja: wah masih betah juga yeee
Zia Aja: smoga sukses slalu deh buat pak uju
neng_maniez84: SHALATTTTTTTTTTTTTTTTTT

No comments: