Thursday, February 23, 2006

Interview ke Dua..

Wah kemarin hari rabu 22 February 2006 anak gue pertama kali menangis dan keluar air mata ("kata bundanya")..Wuihh..kemarin nervous abizz..soale janjinya interviewnya jam 1.00 siang tapi sampai 2.30 gue belum dipanggil juga ternyata kali ini asli lumayan banyak kandidatnya puluhan orang..setelah test awal akhirnya jadi juga interview dengan manager IT nya, yang jadi persoalan gue o'on (kali) karena mencantumkan di CV gue sekarang masih bekerja di ..., padahal gue join baru beberapa hari dan belum gajian :D , dia hanaya suruh gue introduce, he ask about my strength and weakness and why I will leave my company now..weleh..weleh gue gak nyangka dia gak nanya masalah IT atau pekerjaan.., malah gue yang nanya apa job description gue..ternyata organisasi MIS cukup kompleks kita ga langsung report ke MIS Manager tapi ada juga supervisor dan lainnya, dan disitu kita tanggung jawab terhadap maintenanca > 2000 PC ratusan Laptop..wow it's the bigs company..tapi di panasonic gile lagi..kemarin temen gue bilang dia harus tangani(install) 2000 PC baru P4.gile..gile...
Gue gak tahu dech..keterima pa gak..soale kesalahan gue..gue rasa cukup fatal.., ya kita lihat dech..last update information maybe next week, i will know about the test result
I wish I was ...

No comments: