Saturday, February 18, 2006

Gile..Hari Sabtu Begini gue Masuk Juga..

Welehh..pren kepaksa dech ni sabtu gue masuk juga parahnya boss nawarin kalau minggu mau masuk Gak apa-apa.., lah kapan gue liburnya, asli ini boss error apa ada kelainan tadi dia nemenin gue dan ngobrol ketawa-ketiwi ngomongin masalah improvment padahal masalah internet connection belum settle ..
Dibantuin sama orang bukan malah bener malah network gue berantakan..terpaksa gue panggil si Rudi Chan dulu dia pernah kerja di AMC juga dan kayaknya dia mampu solving masalah ini, gile inforsys primera rocky masih belum bisa kalau si rudi gak bisa juga.. :P ya ... , kalau dia bisa ada kemungkinan project lanjutan :D

Dah dulu ach kapan gue selesaikan masalah ini..
ASK : APa tema cerita ini ?
Answer :...
Ask : Pendapat anda tentang penulis ?
Answer : ..

No comments: