Thursday, January 19, 2006

"Kenapa Saya Harus Kerja pada Google"

Ga tahu kenapa gue suka aja baca Blogg nya Oom Budi, wah gue ga bisa banyak cerita, yang jelas kontempelasi dia yang dituangkan dalam bentuk tulisan sangat menarik. nach contohnya Artikel dia tentang "Why I Should Work for Google"..wah sebelumnya gue dah tahu(CMIIW) dia adalah pemegang Top Level Domain nik ID..tapi ternyata Company sekelas Microsoft, IBM, Schlumbeger mengundangnya untuk internal brainstroming meeting..
Artikel ini juga menyinggung visi dia pada sebuah ide baru yang pada akhirnya menjadi sebuah teknologi atau cara yang menjadi populer dikemudianhari seperti seacrh engine yahoo, blogg dan lainnya..
He..he.gue emang ga jago nulis tapi ternyata ada juga sama nya dengan Oom Budi, Email Favourite Gmail, Messenger Yahoo, dan gue juga suka Kota Bandungrencana anak gue juga di sekolahin di Bandung, kalau dia anaknya yang ke Singapore, , nach gue dalam waktu dekat bakalan sering juga kesana ya walau cuma karena kerja("Kalau Gue deal Besok")..kenapa gue tulis ini.., boleh dong dia aja "berharap" :D tulisannya ga dibaca orang google, ya gue juga malu dong kalau dibaca dia("gak mungkin lah. .") paling best pren gue si Azhar, walau ga setia baca tiap hari..
dah ach gue mo makan Nasgor dulu bareng si Azhar..Oh ya besok balik ke Batam nech..Bokap juga dateng dari Jakarta..
Oke dech samapai disini dulu..

No comments: