Tuesday, November 15, 2005

Upload ASP Application+ chating

didit168: Buzz juga..
didit168: kangen yaaaaaaa..
lobam_laut: gak lahhh
didit168: yang bener bang...
lobam_laut: si dodol ada kesulitan tuch dengan PC nya...katanya lambat .... lu jd IT nya gimana sich gak ada solusi
didit168: sapa..? gue ga ditanya yach buat apa..!! so what gitu loh..
didit168: Zia besok kamis kan ada seminar IT di BTM loe ikut gak ?
lobam_laut: gak ikut
didit168: siapa yg PC nya lambat..
didit168: Zizi..tadi loe dapat salam dari Bidadari AMC ..
lobam_laut: gue lagi sibuk
lobam_laut: siapa tuch bidadari nya ?
didit168: eleh..eleh sibuk tapi nanya siapa namanya..? pokoknya gue tahu lah loe ada hati ma dia. oke dech nanti aja.. :D
lobam_laut: siape sich ? sok loe pake nanti segala ?
lobam_laut: klo urusan awewe sibuknya bisa gue kurangin
didit168: dasar loe
didit168: sibuk chating sama browsing ya mas..
lobam_laut: lg sibuk Coding nich dik .......
didit168: Coding...cocolan daging :P
didit168: coding apa bang..
lobam_laut: macam adik ni tau ajah ach ......
lobam_laut: AMC kan cuma bisa bikin Board
lobam_laut: gak bisa coding .....;;)
didit168: janganlah abang cakap macam ntu, na lampau adik sering juge macam abang tuh..
didit168: sikit sikit adik pandailah..
lobam_laut: pandaike adik ni........
lobam_laut: nak buat SO pun tak pernah jd ......
didit168: abang bukan adik tak mampu, program adik dach ade malah sempat adik upload ke milist..tapi tuk ape abang tau lah cam mana AMC ini..
didit168: abang tak percaye adik sanggup bikin Web Applikasi, na mane abang mo pandang abang bise akses dari PC di BAtam..
didit168: beri adik 1 jam abang dah bise liat karya adik dari PC abang..
lobam_laut: klo macam tu.... bagus lah adik kirim ke e-mail abang .............
didit168: na bisa macam ntu bang kalao abang lihat dari Internet abang tak bisa liat source code adik :P abang tahulah ASP can not view source.. :D
lobam_laut: maksud abang kirim source codenya lahh pake email ajah di ZIP ......bodoh betul lah adik niii
didit168: zizi...gue ketawa ngakak..nech..
didit168: sabar bang
lobam_laut: :-P
didit168: bentar yach bang adik lagi coding sekalian upload biar abang bisa lihat dari BTM..sebentar ya bang..sabar ya bang..
lobam_laut: uuuuuuuuch dari dulu sabar dan sebentar ........padahal kan abang dah gak tahan dan gak pernah pesan pake lama
didit168: ya bang bentar bang ini cuma buktiin aja dalam pressure berapa jam sambil chating sambil upload program adik..
lobam_laut: ini bukti adik gak punya kemampuan apa2 uuuch...payah ach bagus abang melirik programer lainya ach
didit168: bentar bang abang gila kali yacg mana ada test sambil chating..gile loe bang..
didit168: adik bener2 lagi create kalo jadi abang bisa implementasi di tempat abang..
lobam_laut: apapun alasan adik....abang gak mo tau.....itu smua menunjukkan ketidak mampuan mu sayang
didit168: emang upload ga butuh waktu adik kan harus pidahin semua file MDB ASP HTML and java ke tempat hosting adik abang DODOL..
lobam_laut: dari adik terlalu lambat..............tp siap dengan kemajuan zaman yg datang meminta menunjukkan kemampuan
didit168: bentar bang ftp hosting lagi down..
lobam_laut: gue gak mo lewat FTP........
didit168: loe liat aja dari web gue..
lobam_laut: prsaan gue ni adik bodoh betul lahh
lobam_laut: abang minta di upload ke e-mail ajah kok
lobam_laut: web loe gue gak tau
didit168: coba yg ini.. www.didit-permana.co.nr
lobam_laut: trus gue klik menu apa ?
lobam_laut: yg ada foto norak loe gak pake baju
didit168: ha..ha....bentar bang baru aja adik upload file defaul.asp nya..
lobam_laut: gue klik sana-sini di menunya gak bisa nampil apa2
didit168: sorry bukan yg itu. itu masih under construction :D
lobam_laut: ach sok loe .........baru bisa bikin web pribadi udah sesumbar
lobam_laut: :-P
didit168: sumpah baru gue upload tapi kurang aja server nya down and ga support maklum gue pake gratisan ..gue coba upload ketempat lain..ini cuma masalh waktu ..
didit168: sabar bang in progress jam 5.00 insya allah selesai..
lobam_laut: oceh kali ini gue maklumi
lobam_laut: gue jam lima dah tidur di kos
lobam_laut: bagus besok ajah gue liat prestasi kerja loe
didit168: ah ga mau ga syah loe kan ngetes gue sambil chating sambil coding and mo lihat hasil karya gue..ga asyik kl besok..
lobam_laut: kondisi ini dah menunjukkan bahwa loe tetap gak mampu sampe jam gue pulang kerja
didit168: 5 menit ..
lobam_laut: no tolerance
didit168: gile loe gue upload terus gue extract di server internet belum bandwith yg dikasih limited ..dodol..
lobam_laut: itu bukti ...... loe terlalu lambat dodol
didit168: http://b.1asphost.com/diditpermana/Masterlist loe click sekarang..
didit168: ingat ini dikerjakan cuma 40 menit kurang lebih..mulai bikin debug ampe tuch bisa online di Internet..
didit168: bukaaaaaaaa belummmmmmmmm
didit168: gue mo ngerokok dulu...
didit168: user name :admin password :master
lobam_laut: tetap gak bisa dodol
didit168: coba sekali lagi..cepat..gue ga ada waktu nech.. salam dari LINA
lobam_laut: tetap gak bisa juga....itu lina siapa /
didit168: cewek loe dulu..
lobam_laut: LINA ato Rina ?
didit168: ga bisa nya kenapa..
lobam_laut: gak mo di buka tetap begitu ajah
lobam_laut: cuma pembukaan nya doang gambar loe telanjang
didit168: http://b.1asphost.com/diditpermana/Masterlist yg ini..
didit168: udah belum..kita shalat dulu..
lobam_laut: gue dah sholat.....gue pulang dulu yach...bye ampe besok pagi.....