Tuesday, November 29, 2005

PKS Watch: Tentang Blog Ini

Catatan : Gue belum baca semua Blog ini namun dari descrption tentang Blog Ini gue yakin blog ini ditulis oleh seseorang yang bertanggung jawab dan tidak mencari kepopuleran, wallahu wallam
setelah baca sebagian blogg ini..
Komentar gue..:
Wah Insya Allah ni Blog bakal jadi sumber inspirasi dan sebuah jejak yang menarik untuk di jadikan suatu referensi bagi simpatisan PKS yang menginginkan kemajuan PKS.
Sama seperti penulis Blog Ini gue juga dulu berharap dengan PKS maka ada perubahan bangsa ini akan lebih cepat dengan tujuan dan kualitas dari PKS walau sekarang gue Lihat cukup sulit juga PKS mengambil keputusan yang benar-benar sesuai dengan hasil memuaskan semua kader, semua butuh kompromi politik walau itu bukan sesuatu yang dilarang dan salah.
Gue ga bisa nulis cuma seneng dan merasa memiliki PKS, soalnya dulu ga percaya dengan namanya partai, tapi mulai 2004 gue pilih PKS.Insya Allah, PKS tetap dengan tujuan semula dan konsisten akan perjuangannya

Cuma mau tanya penulis tinggal di JKT, Depok ??
Salam Kenal

No comments: