Monday, October 03, 2005

Can't Install Xp, FC4 GRUB Problem

Sebelum nya saya install XP dan FC4, karena suatu keperluan saya ingin memformat ulang semua partisi dan reinstall Win XP.

Saya mendelete semua partisi di Linux dengan Patision Magic 7, dan partisi logical(data-data) di XP.
Saat Ini hanya tinggal Drive C (system)saja.

Ketika saya coba boot dengan CD WinXP hanya tampak :

---- "Setup is inspecting your computer's hardware configuration" ---
lalu blank screen dan tidak terjadi apa2 :(

Untuk masalah di Grub di FC4 saya pernah mengalami dan dapat diselesaikan

Saya pikir ini adalah bagaimana konfigurasi Lilo/Grub pada MBR
Pertanyaan/Masalah
1.Tapi bagaimana caranya untuk Fix MBR sedangkan pakai bootable CD XP blank screen...(di BIOS 1st Boot CD ROM)
2. Ketika di keluarkan Bootable Hanya ada GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB GRUB

Ada solusi untuk masalah ini..


1 comment:

Anonymous said...

try to format from windows XP disk manager, kayaknya ga masalah tuch. ..:)