Wednesday, October 19, 2005

1 Tahun di AMC


Sambil nunggu Azhar Finishing Installation Setup PC nya Mba Rini..

Ga kerasa sudah tahun gue di AMC tepatnya 19 October 2004 masuk pas di Bulan Puasa menjelang hari raya idul Fitri karena alasan tertentu gw jadi pindah ke Lobam suatu keputusan yang banyak merubah semuanya...
:D entahlah Naif or...Bla...Bla...

yang Jelas sekarang gue dah punya "dede"....jagoanku yang Insya Allah bisa jadi penerusku, jadi Anak yang Shaleh.. Amien
:D gue baru dikasih Coffe Mix yang kemarin gue incer dari Lacinya Azhar, dia lagi ngoprek Linuxnya sekarang dia pakai MAndrivaz salah satu Distro linux sebelumnya sech sama pakai Fedora Core4 cuma ada dikit problem entah ketemu pa belum solusinya O/S dia jadi basis teks

Dah dulu ach..Azhar dah ngajak Balik..
Rencana mo Pindah Rumah or Buy ...

No comments: